for nurul

Diposting oleh InsViRatiON | 02.42 | 0 komentar »


Sehangat Mentari Membakar Jiwa

Apa yang harus aku lakukan???aku sadar, siapa aku ini?orang yang hadir terlambat… entah kenapa aku mau menerima ini semua, hanya satu hal yang tak pernah aku inginkan, dia tidak boleh bersedih apa lagi harus mengeluarkan air matanya , aku hanya ingin dia bahagia meski dalam pelukan orang lain………

Dua minggu mungkin adalah waktu yang cepat tapi bagi aku waktu itu lebih berharga dibandingkan waktu yang telah bertahun-tahun aku lewati, saat ini aku mengalah, meski yang aku rasakan sakit……….tapi aku tak mau dia tau akan kepedihan yang aku rasakan saat ini, aku hanya ingin dia tersenyum, sesaat mungkin aku bisa sembunyikan perasaan ini tapi apakah waktu bisa menjaga rahasia ini hingga aku dan dia kembali seperti dulu, dan mempersiapkan semangkok kolak buatanya saat bulan ramadhan yang akan datang dan memperkenalkan dirinya pada keluarga. Atau menunggu 2 tahun yang akan datang dan meminta dirinya tuk menemani perjalanan hidup ini.

Ku lalaui malam ini penuh dengan pedih dan resah… apa ini akan berakhir, dan terus menjadi luka yang tak dapat diobati, aku tidak tahu apa ini adil. dia yang telah menyetuh jiwaku dan menghangatkan kehidupan ini, namun ku tak sanggup tuk bicara terlalu berat untuk melapas dirinya begitu indah bagiku, aku hanya bisa memohon setitik rasa yang ada padanya, kemudian apakah aku begitu berarti baginya dan kenapa dia begitu tega tuk melepas rasa yang ia miliki. Sekilas tentang dirimu saat pertama kali bertemu kulihat senyum manismu sehangat mentari pagi yang menyambutku saat ku terjaga dan andaikan kau tak hadirkan cintamu aku tak sedalam ini mencintaimu.hanya dirimu saat ini yang kucinta dan mungkin untuk selamanya

0 komentar